Posted by : FiqiDev Jumat, 18 September 2015

 

Cara Downgrade BBM dari Versi 8 ke Versi 7 atau Versi 6 - BBM versi 8  terbaru memiliki berbagai fitur tambahan dan user interface yang telah diperbarui, diantara fiturnya adalah BBM Channel yang memungkinkan penggunannya membuat suatu fanpage di BBM, namun pada update terbaru versi 8 ternyata pada bebrapa HP malah jadi berat dalam menjalankan aplikasi BBM.
Karena setelah instalasi BBM versi 8 terbaru HP menjadi berat, beberapa orang memutuskan untuk kembali menggunakan BBM versi 7, untuk itu di bawah ini adalah beberapa tips untuk download dan downgrade BBM ke versi 7:


1. Backup semua data kontak yang ada pada opsi backup
Setelah anda membackup data kontak, kemudian hapuslah aplikasi BBM 8, cara pilih Option –> Device –> Application Management, kemudian carilah aplikasi BBM, pilih pada menu Application Properties lalu silahkan dihapus (delete).

2. Hidupkan ulang Blackberry anda (restart)
Setelah ponsel menyala, buka App World, cari BBM versi 7, jika anda tidak menemukan aplikasi tersebut coba browsing dan download melalui blackberry.com/messenger.
Setelah mengunduh dan mengistall BBM versi 7, silahkan restart BB dan kemudian restore backup data yang sudah dicadangkan tadi.

Dibawah ini telah disediakan link download untuk downgrade BBM versi 6 dan BBM versi 7 dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia:

3. Link downgrade BBM versi 6
OS 5 v6.2.0.44 Bahasa InggrisBahasa Indonesia.
OS 6  v6.2.0.44 Bahasa InggrisBahasa Indonesia.
OS 7.0  v6.2.0.44 Bahasa InggrisBahasa Indonesia.
OS 7.1 v6.2.0.56 Bahasa InggrisBahasa Indonesia.

4. Link downgrade BBM versi 7
OS 5  v7.0.1.23 Bahasa InggrisBahasa Indonesia.
OS 6  v7.0.1.23 Bahasa InggrisBahasa Indonesia.
OS 7.0  v7.0.1.23 Bahasa InggrisBahasa Indonesia.
OS 7.1 v7.0.1.23 Bahasa InggrisBahasa Indonesia.

Pada BBM 8 banyak disisipkan fitur yang menarik diantaranya terdapat fitur BBM Channel, BBM Voice, dan BBM Video, namun adanya fitur tersebut juga diiringi dengan beban BB yang cukup memberatkan. Oleh karena itu apabila BB dirasa berat untuk menjalankan aplikasi BBM versi 8, cara downgrade BBM ke versi 7 ini mungkin dapat bermanfaat.

(Sumber: pusatteknologi.com)


Itulah postingan singkat tentang Cara Downgrade BBM dari Versi 8 ke Versi 7 atau Versi 6 Baca juga postingan lainnya tentang , Jangan lupa untuk share postingan ini juga ya... :). AdaFreeDownload

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © 2015 AdaFreeDownload - Crunzy - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -